Wednesday 24 December 2014

Cluebebe Coveria Petite, review

Cluebebe Coveria Petite, insert microfiber

Namanya juga "coveria" jadi ini termasuk clodi sistem cover. Cuttingnya kecil, karena memang diperuntukkan nb. Beli karena penasaran ingin mencoba clodi kecil untuk Emily saat nb.
Outernya tidak terlalu kaku, lumayan untuk baby nb.
Closurenya menggunakan velcro.
Insertnya microfiber. Lumayan juga untuk baby nb, bisa untuk beberapa kali pipis mengingat nb pipisnya sering. Dipakai Emily bisa tahan sampai 3 jam-an.
Harganya ekonomis, dibandingkan dengan clodi2 nb import yang jauh lebih mahal.
Cluebebe Coveria Petite ini punya leg gusset, tapi menurutku ga terlalu pengaruh.
Menurutku lumayan punya Cluebebe Coveria Petite ini karena pipis jadi ga rembes keluar. Saat Emily nb, Emily dipakaikan alas ompol yang difungsikan menjadi prefold. Jadi dilipat2 gitu. Ga pakai popok kain karena bikin cucian jadi banyak. Terutama saat menyusui, anaknya pipis, baju mamanya juga ikut kebasahan pipis, jadi harus ganti semua. Jadi aku menggunakan alas ompol untuk menahan pipisnya ga tembus langsung ke bedong dll. Kalau mau lebih tahan dipakaikan cover ini di luar alas ompolnya. Jadi kalau pipis tinggal ganti alas ompolnya, lap cover bagian dalam, bisa dipakaikan lagi covernya di luar alas ompol yang baru diganti. Lumayan mengurangi cucian walaupun tetap aja pakai alas ompol sekali pipis udah kuganti.

No comments:

Post a Comment