Sunday 11 January 2015

Grovia Ai2, review

Grovia Ai2, review

Grovia, All in 2 hybrid diaper cover, insert organic & stay dry

Grovia ini termasuk salah satu clodi favorit untuk pemakaian pergi keluar & saat musim hujan. Covernya cepat kering, insertnya bisa diganti dengan insert lain asalkan stay dry atau dengan prefold, motifnya juga lucu 😆 (kebetulan baru koleksi limited edition hehehe)
Cuttingnya slim, ramping, dipakai anakku usia 18,5 bulan dengan berat 11 kg masih tampak trim.
Outernya ga kaku. Suka dengan bahan outernya. Bagian dalam covernya ada jaring2 sehingga bagian kulit yang ga bersentuhan dengan insert, ga bersentuhan langsung dengan bahan pul yang panas, tapi masih ada jaring2nya. Ada beberapa komentar bunda2 yang menganggap jaring2 ini menjadi sisi minusnya karena saat kena pup, lumayan susah dibersihkan. Tapi buatku kok gampang2 aja ya 😄
Closurenya tersedia dalam pilihan aplix dan snap. Tapi saya senang dengan aplixnya Grovia ini karena bagian loopnya (tempat menempel bagian lidah clodi *agak bingung jelasin dengan kata2nya hahaha) itu lebar, ga terbatas kecil. Bagian hooknya juga tidak kasar seperti clodi pada umumnya. Jadi saya suka dengan aplixnya Grovia yang beda ini 😊
Insertnya ada 2 pilihan, organic dan stay dry. Organic diperuntukkan anak yang kulitnya sensitif. Di belakang insert ada snap supaya insert ga mudah bergeser dari covernya. Insertnya pun beda dengan insert clodi model cover lain, karena di insert Grovia ada leg gussetnya, dan bagian belakangnya ada lapisan PUL supaya ga mudah bocor.
Harga... bisa dibilang tinggi karena untuk cover dan insertnya ga beda jauh dengan Bb. Tapi insert yang didapat hanya 1 buah (untuk Bb mendapat 2 insert besar & kecil *insert dan doubler)
Selama memakai Grovia tidak pernah mengalami kebocoran. Saya sendiri suka dengan Grovia. Terutama untuk dipakai saat bepergian, tinggal ganti insertnya aja.
Walaupun insertnya ga punya banyak, untukku ga masalah menggantinya dengan insert lain


atau pakai prefold dilipat yang ada

No comments:

Post a Comment