Thursday 22 January 2015

Blueberry Fitted, review

Blueberry One Size Bamboo Fitted

Akhirnya nemu juga Blueberry Fitted ini, dan dengan motif yang kuincer dari dulu... motif gajah warna biru 😆.
Dulu waktu masih hamil sempet pegang ni Bb Fitted & naksir, tapi karena harganya yang lumayan jadi ga berani beli. Tapi sekarang akhirnya dapet juga & papanya Emily ga complain apa2 tuh hehehe... trims ya, Pap 😙
Cuttingnya Bb Fitted ini emang beneran trim loh, seperti kebanyakan ibu2 bilang dari review2 yang udah kubaca. Bahkan lebih kecil dari Grovia Ai2. Dan j



elas ga selebar dan sebesar Bb Minky & Deuxe.
Outernya berbahan 100% cotton, pantes aja halus. Enak pegang bahan luarnya 😊
Sedangkan inner dan soakernya semua berbahan bamboo french terry. Modelnya seperti Ai2, jadi soakernya diletakkan di atas inner, ada 2 buah snap di soaker yang yertempel ke bagian punggung supaya ga mudah bergeser.
Closurenya hanya tersedia dalam snap.
Soal harga kebetulan aku dapatnya harga miring, karena sekarang Bb Fitted ini udah discontinue, jadi entah harga barunya berapa. Tapi memang kisaran harga clodi premium ga akan jauh2 dari angka 300ribu.
Saat dipake Emily untuk malam hari, ga bocor, outernya pun ga lembab. Yang paling aku suka adalah cuttingnya, bener2 terlihat slim di badan Emily. Walaupun cuttingnya kecil, tapi mungkin karena bahannya jadi bisa melar mengikuti ukuran badan. Emiy sekarang 19m dengan berat sekitar 11 kg, masih bisa pakai dengan snap pinggang yang ke-2 dari dalam, jadi masih ada sisa 2 snap lagi. Tapi untuk ukuran paha memang udah ga disnap lagi.
Jika dibandingkan dengan Ecoposh, aku lebih suka Bb Fitted ini karena ga bulky, tapi daya serapnya terbilang oke, ditambah lagi dengan motifnya yang lucu hihihi... malah jadi pengen nambah lagi, tapi ternyata udah ga ada yang jual kecuali cari yang preloved.

2 comments:

  1. bb fitted model ini beli dimana mba?

    ReplyDelete
  2. Maaf baru lihat commentnya, Mbak, bb fitted ini udah discontinue, Mbak, jadi udah ga ada yang jual ke uali prelovednya.

    ReplyDelete