Wednesday 24 December 2014

Blueberry Minky, review

Blueberry Minky, one size pocket diaper, insert bamboo

Karena penasaran dengan review ibu2 yang bilang Bb Minky ini yahud, jadilah aku memberanikan diri beli untuk Emily ๐Ÿ˜†Cuttingnya memang betul seperti yang ibu2 juga bilang, besar. Ga cocok untuk baby yang kurus atau slim. Untuk pemakaian nb pun sepertinya kasian ya... lagipula memang di keterangannya batas minimal dipakai oleh baby 4 kg. Jadi aku sendiri ga memakaikan minky ini untuk Emily saat nb. Saat usianya 3 bulan baru berani coba pakai.
Outernya jelas berbahan minky, bulu2 halus gitu yang bener2 haluuuusss sampai pengen dielus2 terus ๐Ÿ˜‚
Innernya berbahan fleece, dan juga halus. Jika ingin membandingkan dengan inner lokal, memang kualitasnya bisa dibilang oke punya.
Closurenya aku pilih yang snap. Tersedia dalam aplix & snap. Tapi entah kenapa kalau boleh memilih aku lebih suka snap (kecuali untuk Grovia lebih suka aplix karena aplixnya berbeda dari clodi2 lain).
Insert tersedia dalam 2 pilihan yaitu microfiber & bamboo. Aku beli yang bamboo karena untuk insert mf sendiri sudah banyak clodi yang menyertakan insertnya mf dan jarang merk2 yang mengeluarkan insert bamboo. Apalagi ditambah review ibu2 yang bilang memang bambbonya Bb ini paling oke. Daaan... memang oke hihihi... selama Emily pakai Bb minky ini dipakai semalam ga perncah bocor sekalipun.
Untuk soal harga ga perlu ditanya lagi ๐Ÿ˜‘ memang harganya tinggi. Tapi bisa kubilang seharga dengan kualitasnya.
Kalau memang ada dana lebih & penasaran dengan Bb Minky ini, boleh dijadikan salah satu koleksi ๐Ÿ˜Š


No comments:

Post a Comment